Selasa, 08 Maret 2011

alhamdulillah :)

Alhamdulillah.... Akhirnya dengan penuh perjuangan dan tetesan keringat yang begitu banyaknya, terselesaikanlah juga tugas utamaku sebagai seorang mahasiswi, yaitu mengerjakan paper dosen. Bhahaha.... Ternyata banyak juga yang malam ini lembur, buktinya banyak banget yang status ym sm fbnya galau mata kuliah satu ini. 


Yah, sekali lagi aku bilang alhamdulillah.... Semua ini aku lakuin buat papah mamahku, semoga kalau niat insunnya buat orangtua, insya Allah berjalan lancar. 


Kangen deh sama mamah.. Tadi sms, "lagi apa, dek?" Biasanya sehari mamah bisa nelpon sampe 2x, ini udah 2 hari ga nelpon-nelpon. Lagi sibuk kali yeeey... Dan anehnya ya, kalo telpon-telponan sama mamah itu pasti ada aja obrolannya lho. Nggosip sana sini, ngomongin ini itu, rencana beli ini itu, hahah tetep perempuan lah.


Mamah mamah... Kangen banget adek sm mamah :) kapan ya pulang? Hahahaa.. Jangan pulang-pulang ah, banyak nilai anjlok gara-gara keseringan pulang nih.


Postingannya ga mutu banget hari ini. Curhatan diri sendiri semuanya! :) Gapapa...


NB : Trimakasih ya Allah, untuk hari ini yang barokah buat aku. Smoga esok hari dan seterusnya, selalu diberikan jalan yang lancar dalam menghadapi apapun. Trimakasih juga karna Kau telah menitipkan aku kepada orangtua yang luar biasa. Selalu menangis jika mengingat mereka. Makasih mah, pah....




#Alhamdulillah...

2 komentar: